Rabu, 12 Desember 2012

Nilai Tertinggi

Jadi hari ini tadi ada pengumuman nilai tertinggi Bahasa Inggris, IPS, dan TIK. Awalnya aku berharap banget  dapet nilai tertinggi di Bahasa Inggris, soalnya itu udah yakin. Dan nilai rata-rata kelas 7 adalah 9,3 sekian, dan nilai ku beda satu sama nilai rata-ratanya yaitu 9,4. Padahal nilai tertingginya itu nilai sempurna. Nggak apaapa deh, 94 udah bagus kan..
Yang kedua pengumuman nilai TIK, ya yang ini juga ada harapan kecil untuk dapet nilai tertinggi. Tapi nilai tertinggi sama nilaiku bedanya lumayan jauh sekitar 10 lebih? Ya nilai TIK 80.
Selanjutnya adalah pengumuman nilai IPS, yang satu ini pelajaran yang ditakuti sama hampir semua siswa. Dan bagiku nggak ada harapan untuk dapet nilai tertinggi. Jadi waktu diumumin nilai IPS, aku cuma duduk dan ngobrol sama Mila. Lalu semuanya melihat ke belakang yaitu ke arahku. Dan banyak yang bersorak "Lia,Lia.. selamat yaa..". Saat itu aku kaget, nggak tahu karena kaget tiba-tiba di tepuk tanganin dan di panggil-panggil atau kaget dapet nilai tertinggi IPS. Mungin dua-duanya. Saat itu juga pun aku langsung berdiri, lalu nomor ujian Christabel dipanggil, dia juga dapet nilai tertinggi IPS. Sama ada satu orang lagi nggak tau siapa ._. Setelah itu banyak orang yang ngucapin selamat. Anehnya sebagai siswa yang mengikuti KPF kenapa IPA malah jelek, sedangkan IPS bagus? Saya tidak tahu. Memang kejadiannya tidak disangka-sangka. Nilai IPA ku 75, sedangkan IPS 94. Jauh yaaa....
Hanya sampai sini ceritaku hari ini, semoga di kemudian hari aku dan teman-teman semua bisa mendapat nilai yang terbaik dan bisa membanggakan orang tuanya. Amiin 0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar