Selasa, 15 Januari 2013

Telat Makan

Hai semuaa! Maaf sudah lama nggak "nge-blog". Karena baru masuk saja sudah ada banyak tugas. Mungkin besok aku bisa menulis banyak. Oiyaaa barusan saja aku dimarahi ibuku karena aku baru makan malam pukul 21.45. Lalu aku pun mengambil makanan dan makan di kamar. Ternyata ibuku masih menungguku makan sambil mengerjakan hobi barunya, yaitu membuat bros. Aku dan adikku yang sama-sama dimarahi karena terlambat makan pun hatus selesai makan pukul 22.00. Ya kami hanya punya waktu selama 15 menit makan. Padahal aku mengambil nasi cukup banyak. Kalau jam 22.00 belum selesai ancaman dari ibuku adalah ibuku tidak mau mengantarku ke sekolah. Ya ancaman itu cukup untuk menakutiku. Dan ibuku adalah orang yang mengantarku setiap pagi, jadi kalau misalnya bukan ibuku yang mengantarkanku, siapa lagi? Tapi kalau besok mungki agak malam juga, karena besok aku ada ekskul KPF. Tadi Pak Adi datang ke kela untuk memberiku hadiah uang ketika aku menang lomba di Padang waktu itu. Jadi aku hanya bisa berdoa, semoga besok aku bisa menulis di blog ini. Sekian dariku, Terima kasih. Da-daaaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar