Rabu, 13 Februari 2013

Hape Ajaib sang penyelamat

Haiiiii, mau tau nggak kenapa judulnya hape ajaib sang penyelamat? Tapi sebelum itu mari kita ucapkan "Happy 14th Anniversary Mom and Dad, we always love you two..." mungkin besok bisa ngepost beberapa foto waktu ayah ibu nikah :3 oke back to topic, jadi hari ini itu setelah sholat aku langsung ke lantai 3 untuk ngeliat pengumuman math and science competition ACEX, langsung urutan pertama tapi sayangnya kelompokku nggak kepilih.. :'(( Tau nggak karena apa? Karena M FADHIL KUSUMA PRATAMA SUNARDI woyy, ya dia yang menghancurkan semua nilai kita, total nilai kita itu 214. Lumayan lah... Oiyaaa hari ini ulangan himpunan bu rina loh.. Lalu aku turun dan beli teh poci, jam 4.15 pak adi datengin anggota-anggaota KPF dan bilang kalau hari ini nggak ada KPF. Waktu aku nelfon ibu dengan hape nya manda karena batre hapeku abis, suaranya putus-putus tapi intinya ibu masih di RUMAH. Nyesek sekali ya.. Satu persatu semua pulanf sampai jam 4.20 aku naik turun tangga, muter-muter Labschool kayak anak ilang. Akhirnya pukuk 4.30 aku ketemu Rania lagi beli hophop, ternyata Rania udah dijemput. Lalu ternyata Wina dkk, juga masih di sekolah tapi mereka mau ke rumah iman. Pukul 4.45-an adalah puncaknya jadi anak ilang di sekolah, naik turun tangga, muter-muter sekolah, keluar masuk sekolah, pura-pura main game di HP, sampai pura-pura ngelengkapin catetan. Pukul 4.58-an dengan segala harapan aku memencet tombol untuk menyalakan di hape keasayanganku ini, hape esia .-. Ternyata masih bisa nyala woyy, di sini aku seneng banget, aku pun nelfon ibu dan ibu suruh aku nunggu di pertigaan langsat. Aku pun langsung melesat kesana. 10 menit kemudian ibu belom nyampe, dan tiba-tiba ada tukang parkir dateng dan nanya "belom dijemput, dek?". Terus aku jawab di dalem hati "Kalo saya udah dijemput, saya nggak bakal disini sekarang kali pak.." tapi aku menjawab dengan kata halus nan sopan "belum pak". Kadang aku bingung kenapa kalo ada yanf belum dijemput pertanyaan pertama adalah "Kamu belum dijemput?" secara logika pertanyaannya sangat amat aneh dan pertanyaan ini termasuk pertanyaam you don't say bagiku, dan kadang aku juga nanya kayak gitu.. Harusnya kan nanyanya "Kok belum dijemput?" ya gitulah.. Aku pun nelfon tapi setelah 3 detik connect abis itu mati... AAAAAA di saat ini aku mikir kapan dijemput dan agak panik, tapi tidak lama kemudian ibu dan mobil berwarna lime nge-JRENG nya dateng, YEAAAAY!! Oiyaaa, fyi malemnya aku lupa ngecharge dan hp esia ini kalo abis satu bar aja itu mati, tapi nanti idup lagi dengan batre kurang 1 bar. Dan kalo dimatiin lama, batrenya bisa muncul lagi.. Hanya ini yang bisa kusampaikan, terima kasih, Da-daaaaaaaa {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar