Sabtu, 23 Februari 2013

Closing ACEX 2013 (part II)

Part 2
Lanjutin yang tadi.. Besoknya aku smape sekolah jam 5.15, ternyata stand udah rapi, tinggal masang aksesoris aja.. Dan ternyata aku ditungguin sama yang lain karena aku yang bawa aksesoris-aksesorisnya . Walaupun udah rapi, kita masih ribut aja.. ortu nya malah rame moto-motoin. Yang ngarahin cuma sedikit. Jam 7 pun kita berdoa dan tos bareng tanpa kehadiran Taya, Nindy, Dewa, dan Zuhdi yang masih sibuk dandan buat nunggu stand dan dfashion show. Bunyi tosnya tuh gini "HAKTA HAKTA HAKUNA MA7ATA" Pada saat itu sangat mengharukan, aku bangga atas kerja keras kelas 7A. Kita nggak dibantuin siapa-siapa, kita buat sendiri, Hakta mandiri :') Lalu kita digiring ke konblok buat pembukaan Closing ACEX 2013 & ada penampilan-penambilan. Lalu kita boleh ke stand dan bagiin brosur. Lalu aku dan Christabel jualan pin keliling loh.. Lumayan dapet Rp.50.000,- Oiyaa Hakta dapat juara 2 Solo Singer dan juara 1 acoustic band. Lalu ada fashion show, tapi fashion show dari 7A yaitu Dewa dan Taya itu agak awkward gitu.. Tapi nggak apa-apa. Akhirnya pengumuman stand dan fashion show JENGJENGJENG *drumroll* Hakat nggak menang apa-apa :( Tapi aku tetep bangga sama kelas 7A yang nggak pantang menyerah dan mandiri. Lalu kita bongkar stand kita yang bikinnya itu hampir 10 jam dan waktu bongkarnya cuma 30 menit:'(( Pengen nangis rasanya.. Lalu aku dijemput ibu dan pulang.. I'm proud to be Ma7Atans.. HAKTA!HAKTA!HAKUNA MA7ATA! Ini foto-fotonya.. Sekian dariku terima kasih :**

Nindy lagi di dandanin.. :3
pas Nindy lagi dandan kita sempet-sempetnya main sama TimTam
baju adat Nusa Tenggara Timur
food corner stand NTT *jagung titinya enak loh*
salah satu sisi stand 7A
Daaaaannnn ini stand kami.... Diapit oleh stand Laos dan Brunei
Dannnn ini foto kelas 7A dan stand NUSA TENGGARA TIMUR




Tidak ada komentar:

Posting Komentar