Senin, 01 April 2013

Bad Day :((

Hallloooo readers! Hari ini kayak bad day banget karena banyak unexpected things happen..*edisibahasainggris*

1. PR keselip
Jadi tadi kukira pr nya ketinggalan padahal hari ini hari terakhir ngumpulin, tapi ternyata pr nya keselip di binder.. Jadi tadi tuh sms gitu, bikin panik ibu.. Alhasil sampe rumah diomelin deh..

2. Mobil kebaret
Mobil mirage kesayangan ibu hari ini baret kena motor di jalan.. Waktu mau ngambil pr yang "nggak jadi ketinggalan" di rumah..

3. Hari pertama kerja, udah baret
Jadi hari ini itu hari pertama supirku kerja, tapi udah baretin mobil alphard kesayangan ayah.. Baretnya gede lagi terus ada penyoknya gitu.. Taulah kalo bapak-bapak menyangkut mobilnya.. Jadi tadi supirnya itu kayak argumen gitu dann argumennya keren:D padahal kalo argumen sama ayah itu seremm.. Aku sering semacam argumen gitu sama ayah, tapi pasti berakhir nangis kalo nggak mau nangis.. Jadi stay strong aja ya bapak supir!

4. Diambil orang
Jadi hari ini awalnya ada sodara yang mau nganter chopper ke rumah.. Harganya lumayanlah untuk sekedar chopper.. Waktu sodara ku sholat di masjid kan choppernya ditinggal di motor, terus diambil orang deh, untung ibu belom bayar... Tapi kan kasian.. Stay strong pakdehh:((

5. Mbak pulang kampung
Jadi semalem mbak pulang kampung dan nggak balik lagi.. Karena ada masalah keluarga gitu.. Jadi mbak tinggal satu deh..

6. Descriptive text yang agak gajelas
Tadi ada tugas bikin descriptive text gitu.. Biasanya kan kalo aku bikin sesuatu itu pasti teratur, tapi entah kenapa hari ini kerjaanku tuh berantakan banget..

7. PR KJ yang gajelas juga..
Pr KJ ini yang keselip itu.. Kan covernya belom dihias jadi tadi di pelajaran terakhir, aku ngehias jadi pelajarannya agak nggak masuk gitu plus cover dan kesimpulannya itu hasilnya kayak ganiat ngerjain gitu.. Tapi yang penting jadi lah..

8. Diomelin dan Dimarahin
Karena PR yang keselip dan mobil ayah sama ibu yang kebaret.. Semuanya jadi kebawa emosi.. Jadi salah dikit langsung dimarahin gitu.. Oiyaa yabg terakhir kesalahan pr keselip itu disanbungin ke yang lain-lain gitu kayak bikin ibu panik, capek.. Jadi baretin mobil.. Padahal APA HUBUNGANNYA?!

Sekian cerita hari ini, semoga hari kalian nggak seburuk hari ku.. Oiyaa dibawah ini ada foto khusus bagi orang yang mengalami hal yang tidak terdyga hari ini.. Selamat menikmati.. Da-daaaaahh:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar