Jumat, 12 April 2013

Hampir .-.

Hai semua! Jadi hari ini aku boloss karena mau naik pesawat ke solo.. Dan sekarang aku udah di solo~~
Dimulai dari bangun jam enam lalu langsung memikirkan amplop ldks yang dijanjikan hari ini dibagikan.. Jadi amplop ini bakal nentuin apakah orang itu bisa lanjut ke tahap orientasi dan menjadi osis atau tidak.. Sampe sekarang aku belom tau.. Okehh abis itu aku tidur lagiiii dan bangun jam 9. Abis itu nonton TV, mandi, siap-siap sampe jam 11-an.. Kami pun berangkat.. Ternyata ayah mau ambil apaa gitu di bank di menara karya.. Karena ini hari jum'at dan semua laki-laki yang beragama islam harus melaksanakan sholat jum'at, bapakku dan adikku pergi ke menara sebelah.. Dan aku ditinggal sendiri di suatu restoran.. Aku itu udah lama-lamain mesennya, makannya, minumnya, dan ke toilet dulu.. Sambil nungguin ayah sama adek.. Ohiyaa fyi yang berangkat ini ada ayah, aku, sama salah satu adekku.. Yang lain udah duluan.. Lama banget.. Akhirnya pun di tegukan terakhir minum, ayah dateng.. YEAAAAY! Seneng banget rasanya.. Habis itu ayah makan, lalu langsung ke bandara.. MACETT TOTAL! Sampe bandara pun jam 3 lewat, padahal boarding jam 3.45.. GREGET KAN? SANGAT.. Lalu kita masukin bagasi dan minta nomer seatnya.. Dan mba-mba itu bilang "Karena bapak termasuk 15 orang terakhir, bapak nggak bisa dapet seat barengan".. BAYANGKAN PEMIRSA 15 ORANG TERAKHIR! yasudahlah kita pun jauhan seatnya.. Sampe akhirnya di tempat tunggu aku ketemu eyangku dengan tujuan yang sama, naik pesawat yang sama, jadwal yang sama.. tanpa ada janji! Keren kan? Sangat.. Terus kita nunggu dan akhirnya masuk pesawat.. Pesawatnya pas mau take off berenti mulu.. Nggak tau kenapa.. Terus waktu udah terbang itu ada saatnya awan itu kayak whip cream/cotton candy gituu.. Dan ada saatnya kita masuk ke dalem awan dan bener-bener nggak bisa ngeliat apa-apa.. Daaaannn kita nggak dapet makanan di pesawat.. Untung aku bawa oreo sang penyelamat kelaparan.. Haha jadi iklan deh.. Kita pun nyanpe di bandara adi soemarmo.. Lalu dijemput sama eyang (yangsatulagi).. Terus langsung ke rumah tanteku yang mau nikah besok.. Lalu ada acara keluarga gitulahh.. Terus ibu tadi marah-marah karena kebaya nya ilang.. Tadi pagi ibu udah pesen kebayanya jangan sampe ketinggalan, pasti di cek dululah sama anak tercintahh.. Ada di koper! sampe sini ilang coba.. Koper udah di berantakin.. Aku udah di marahin.. Dan ternyata ada di mba mau disetrika.. FINE BANGET KAN? Ya banget. okehh sekian cerita dariku da-daaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar