Sabtu, 06 April 2013

Nasi Goreng

Haii semua! Karena saya hampir seminggu nggak nge-blog, gimana kalau hari ini kita ngebut? Maksudnya aku bakal ngepost beberapa hari ini.. Sebelumnya minggu ini itu berat banget.. Ulangan dan Tugas dimana-mana.. Untuk hari senin, kelas 7A ada Writing Test Bahasa Inggris dari Miss Tami. Selasanya ulangan Kn diulang.. Rabu nya Speaking Test Bahasa Inggris sama Mr.J dan ngelukis kaos buat seni rupa sama Pak Asril, Kamisnya ada presentasi Biologi sama Miss Lesi dan Drama sama Pak Ucok. Hari Jum'atnya ada presentasi biologi (lagi) dan bikin nasi goreng untuk keputrian. Sabtunya ada pelatihan OSN Fisika di Labschool Rawamangun. Lalu, minggunya ada kumpul kelompok untuk bahasa indonesia kelompok... KALO TIAP MINGGU KAYAK GINI KAPAN ISTIRAHATNYA? KAPAN BISA NGEBO? KAPAN? KAPAN?!
Ohiyaa asal kalian tahu presentasi biologiku itu bareng partner tercintahh, Fadia Hanifa Suwandoko.. Tentang "Dampak Dinamika Penduduk Terhadap Kesejahteraan" slidenya keren loh.. Terus buat seni rupa gambar kaosnya itu bumi di saat kritis gitu, slogannya "Look at our earth now! Save it before too late!" Terus dramanya kita ngambil dari cerita Amazing World of Gumball yang episode "The Helmet", tapi kita ganti jadi topi keberuntungan, nah rabu malem itu aku bikin topi yang dilapisin kertas silver gituu.. Sampe jam 12.30 malem, ternyata besoknya itu masih latihan belom ambil nilai. Dan sekarang topi itu sudah rusak.. Terus hari Jum'at pagi-pagi, Seperti biasa Lia belom nyiapin apa-apa. Alhasil yang penting semuanya masuk dalam satu tas.. Baju ganti, Ayam mentah, Piring Saji.. Daaan waktu itu baju gantiku keselip. Jadi jam 5 itu panik.. Udah nyari di tempat bajuku, adek-adek, ibu, ayah, tempat cucian, sampe bongkar-bongkar kardus.. Itu jam 5.15, padahal masuk sekolah jam 5.45.. Dan Labschool Kebayoran itu lumayan jauh.. Daaan ternyata itu karena itu sangat amat tipis, bajunya keselip di lemari bajuku yang dilipet gitu.. Nah itu jam 5.30 loh kawan.. Aku udah sempet meneteskan air mata.. Akhirnya aku pun berangkat dan sampe sekolah jam 5.48.. Kok bisa ya? Aku juga nggak tahu.. Terus habis lari pagi kan ditanya siapa yang punya bakat kesenian disini, aku pun berdiri bersama banyak orang termasuk Nindy.. Nah abis itu kita ditanyain apa bakatnya.. Aku? Apaya? Kata Dea sama Asha bikin Display .-, Masa bikin display? Yakali.. Gambar? nggak bisa. Ngelukis? apalagi.. Nyanyi? nggak bisa.. Dan saya pun memutuskan untuk mengucapkan BIOLA.. Padahal itu bukan bakat.. Abis itu Pak Ucok bilang yang non-biola duduk.. Makin deg-degan.. Tapi ternyata kita cuma kayak daftar buat apa gitu.. Nah abis itu ada perang angkatan, PA, dan Biologi, presentasi kita dapet kesempatan buat kedepan.. Slidenya lumayan presentasinya juga lumayan.. Habis itu istirahat, fisika, ekonomi.... Dan saat yang ditunggu-tunggu.. Keputrian, masak nasi goreng.. Kita bikin nasi goreng pake chicken schnitzel.. Enak lohh terus tampilannya bagus.. Tapi piring saji saya dikemanain buuu?:''( Y gitudeeh seperti biasa masaknya rusuh sekali,ngiasnya juga, ada beberapa yang nggak sabaran dan ada yang main cemplung aja.. Tapi enak kok..seru.. Habis itu sholat, ekskul, habis itu mamanya deaa datang untuk menjemput anak tercintanyaaa.. Dan membawa satu pak cokelat namanya Hazelnuss-Mignon belinya di foodhall.. Yang mau beliin ya.. Kirimin aja  ke alamat ku.. Kalo mau nanya alamat tanya di twitter atau dimanalah.. yaa @auliaysmn.. Ditunggu loh.. Abis itu pulang dan les. Saya pun diomelin lagi sama gurunya, karena nggak mau latihan karena faktor males.. Padahal saya sibuk kak.. Ngertiin saya dong.. eaaa bahasanya.. Ya diceramahin 5 menitan lah terus akhirnya tapi gapapalah yang penting udah berusaha.. Apa Maksudnya? Sekian, terimakasih.. Da-daaaa:**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar