Sabtu, 23 Maret 2013

Berantem

Yeayy!! Buat ngelanjutin yang tadi aja.. Hari ini ada pertengkaran kecil antara aku dan adikku yang paling besar.. Tadi kan dia manggil, tapi aku nggak denger terus dia kayak marah gajelas gitu.. Katanya ibu bilang nggak ada yang boleh main ipod lagi.. Ternyata dia main Fish hooks, awalnya cuma bantuin adek yang paling kecil aja.. Tapi sampe tadi jam 9 dia main sendiri coba.. Terus aku kan kayak bikin tempat buat app ku gitu uang dinamain "kakak ~.~" terus karen dia marah dia ganti jadi " PUNYA RAIS" nyebelin ya.. Terus tadi ipodnya sok di lock gitu.. Tapi aku bisa buka, passwordnya cuma 1234 doang loh.. Terus sekarang udah pada tidur, terus aku ngeblog aja.. Tapi udah ngantuk.. Oiyaa aku lagi di jatipadang loh, memanfaatkan wifi dengan sebaik-baiknya.. Kalo di kamar kadang nggak dapet wifi jadi saya sedang mencari tempat pewe yang bisa dapet wifi sambil ngeblog lumayanlah.. Byeee, tidur dulu ya.. Goodnight all :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar