Jumat, 22 Maret 2013

LDKS

Hai readerss!! Tumben ya, pake bahasa inggris.. Nggakpapalah sekali-kali ;) Jadi hari senin sampai rabu kemaren angkatan 12 Ldks loh... Ldks itu singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa, Ldks adalah salah stau bagian dari KARISMA yaitu Kaderisasi Siswa Mandiri. Jadi ldks itu tahap pertama kalo mau jadi OSIS/MPK, tapi kegiatan ini wajib diikuti oleh semua orang di angkatan 12. Ini aku cerita pokok-pokoknya aja ya.. Hari pertama aku berdiri lohh :) Yayyy! Hari pertama snacknya itu Aqua, Lontong, Martabak, sama Kelepon. Tapi keleponnya ku kasih ke depan.. Makan siangnya nasi goreng ayam suwir dan telor serta anggur :9 Hari kedua aku berdiri lagi sebagai volunteer, snacknya pie, aqua, lontong, sama satu lagi lupa. Untuk yang kedua kalinya pie nya ku kasih ke Rasya. Makan siangnya, nasi bakar, ayam bakar, dan anggur. Hari ke tiga itu snacknya susu dan roti. Makan siangnya hokben. Untuk yang ketiga kalinya sayurnya ku oper ke belakang. Oiyaaa aku belom cerita tentang nametagnya... Nametag kelompokku yaitu 19 itu bentuknya perisai, gaya di fotonya itu cat woman. Bandana sama tali kurnya warna silver *yang bikin bandananya aku sama ibu lohh* Back to topic. Hari ketiga ini aku sangat beruntung karena waktu PBB kompi 5 itu diancem kalo salah 2 kali, nametagnya diambil, padahal nametag itu harga diri loh.. Tapi pas baru mulai Kak Andra udah ngomong kalau waktu PBB nya abis. Oiyaa apel penutup nanti dari angkatanku sendiri loh yang jadi petugasnya.. Yang jadi petugas itu ada Talitha, Hanif, Valli, Lintang, sama Fadhlan. Terus di hari ketiga ada argumen buat ngembaliin nametag gitu.. Tapi saya tidak berani argumen .-. Tapi ada orang-orang yang berani gituu buat argumen.. Saya iri.. Akhirnya penutupan ldks, pembina apel nya Mr.J. Nametag nya dilepas.. Nametag dilepass!! Bandana di lepas!! Yeayy ldks selesai, peserta terbaiknya itu ada Kanisa dan Tude. Selamat ya! Ohiya ada angket kakak OSIS/MPK yang ter- gituuu.. Seru deh... Aku ingin mengucapkan ucapan terima kasih untuk kakak OSIS/MPK Ekadasa Drestanta Wibisana untuk narasumber, jadi mentor, buat angkatan 12 lebih kompak dan gesit. Makasih ya kak.. Sekian dariku. Terima aksih :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar