Kamis, 28 Maret 2013

Pembagian rapot

Hai para pembaca! Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu! Apayaaaa? Yap, pembagian rapot tengah semester.. Kali ini aku bertugas sebagai penjaga stand makanan.. Yeay! Dimulai dari setelah pelajaran matematika bu rina.. Kami langsung melesat ke homebased kami tersayang, yaitu ruang bahasa inggris lantai 3. Selain yang jaga stand, penampilan, dan yang presentasi diwajibkan ikut forum di aula lantai 4. Terus.. Kita langsug nyiapin stand.. Dan ternyata yang dibawa adalah.... serabi notosuman.... sebanyak 50 buah.. Kita jual Rp.4.000 mahal ya... Terus kelas 7A juga beli STee di kantin sebanyak 24 buah.. Kita jual seharga Rp.5.000, mahal ya.. Semuanya mahal.. Oiyaaa tang nemenin aku jaga stand itu ada Zuhdi sama Fari.. Jadi saya.. cewek sendiri... Sebelum ibu-ibu dateng ada banyak murid yang mau beli STee nya.. Tapi pada bilang mahal banget.. Emang mahal sih.. Padahal harga aslinya cuma Rp.3.000.. Serabinya laku keras loh.. Tapi STee nya nggak laku.. Waktu nunggu kita tuh bercanda bercanda gajelas gitu.. Kita ngomongin kemungkinan-kemungkinan Zuhdi masuk visi.. Kenapa? Karena ada suatu kejadian.. Kejadian apa? Mautau aja.. Pokoknya kejadian sama temen visinya deh.. Dia males masuk itu karena takut orang itu masuk.. Yagitulah.. Terus kita gagal nukerin uang ke kelas sebelah.. Padahal kita nawar udah berapa jam coba.. Kita pun melihat dari kejauhan, 7E jualan bakmi GM.. Terus kita dititipin tas serut sama danus OSIS tapi kayaknya nggak laku deh.. Maaf ya kak.. Oiyaa masa aku, Fari, sama Zuhdi minta dibeliin STee sama serabi sama ibu tercintahh:** jadi kita ngabisin 3 STee sama 1 serabi.. Hasil rapotku lumayan banget loh.. Rata-ratanya 80-90 an gitu.. Bangga deh.. Setelah pembagian rapot, saatnya meninggalkan stand tercinta.. Da-daaaa stand{} Pokoknya pas aku ninggal stand itu STee nya masih numpuk.. Uangnya aa di kolong meja dab baju silatku ketinggalan. FINE BANGET KAN. Terus aku sama ibu ke Mayestik nyari jilbab gitu.. Udah deh habis itu jam 5-an baru pulang.. MACEETTTT BANGETT! masa dari mayestik ke rumah hampir 2 jam?! Keluar dari mobil itu kaki kesemutan semua.. Tapi nggak begitu kerasa lama soalnya aku tidur hampir 1,5 jam.. Heheheh.. Maaf bu, Lia capek.. Yeay dan akhirnya saya sampe rumah.. Untuk detail nilainya besok ya! Tunggu aja! Sekian dariku, terima kasih.. Da-daaa! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar