Minggu, 17 Maret 2013

Ulangan Harian Bersama Terprogram

Halooo para pembaca!! Kali ini aku akan cerita tentang UHBT. UHBT adalah kependekan dari Ulangan Harian Terprogram Bersama. UHBT kalo ini dilakasnakan pada tanggal 11-15 Maret.. Nomor ujianku itu 7-314-008 Berikut nilai-nilai ku..

KJ=100
Bahasa Indonesia= 84
Kewarganegaraan= 78
Bahasa Inggris= 94
Matematika= 100
Sejarah= 82.5
Fisika= ?
TIK=?

Kenapa ada tanda tanya? Karena aku belom tahu.. Belom ada pengumumannya.. Oiyaaa kemaren aku sama Dea bikin smartsky Fisika loh.. Tapi masa di Blog Dresta namaku jadi Auliya Yasmi.. .----. Terus untuk Kewarganegaraan katanya ada remedial akbar, yaitu 166 orang remed.. Tapi aku nggak:3 *padahalpaskkm* tapi jujur ya.. di kn ini aku ngarang lebih dari 15 nomor.. Syukurlah bisa dapet nilai diatas kkm atau Kriteria Ketuntasan Minimal.. Yeayy!! Dan sejarah nggak kalah susahnya, aku ngarang lebih dari 10 nomer.. Tapi bisa dapet nilai 82.5! Yeayy!! Yang lain sih biasa aja, nggak gampang nggak susah pula.. Tapi untuk fisika nya aku sangat amat berharap bisa dapet nilai 100.. Terus tips ujian dari aku itu, jangan terapkan sistem kebut semalam, cobalah nyicil sedikit-sedikit jadi beban belajar bisa berkurang, terus kalau waktu ujian nya sama sekali nggak tahu cobalah ngasal pake logika.. Biar ada kemungkinan benernya.. Jangan capcipcup.. Oiyaa tadi aku bikin nametag loh.. Udah jadi loh.. Keren lohh.. Besok ldks loh.. Doain ya semoga lulus dan bisa lanjut ke orientasi terus bisa jadi OSIS/MPK.. Amiiiiiinnn... Sekian dariku, terima kasih Da-daaaa :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar