Sabtu, 23 Maret 2013

Rawamangun

Salam sejahtera para pembaca! Jadi hari ini saya pergi ke Labschool Rawamangun untuk latihan OSN, setelah sekian lama bolos. Hehehe.. Mulai dari pagi saya panik karena nggak ada yang bangunin, taoi ternyata masih jam 7.11. Hari Jum'at aku sama Manda udah janjian berangkat dari rumah jam 8. Padahal pelatihannya mulai jam 8. Kacau emang.. Tapi ya begitulah kenyataannya.. Jam 9 kurang pun saya sampai.-. Saya pun bertemu Manda dan langsung melesat ke kelas 7A. Yang ngajar adalah Pak siapagitulupa.. Tentang listrik statis.. Ajaibnya saya sama Manda sama sekali nggak ngerti, dari 6 orang di kelas mungkin yang ngerti cuma Kak Azzam.. Jelaslah dia kan udah di karantina segala macem pokoknya OSN udah sampai tingkat Provinsi. Ya begitulah.. Setelah itu aku makan brownies sama risol mini. Risolnya sangat amat super duper mini sekali. Isinya pun nggak kerasa.. Lalu dilanjutkan oleh Bapak Made (kalonggaksalah), beliau bawa rangkuman dalam bentuk mind map loh.. Pokoknya keren abiss... Tetapi soalnya susah stadium akhir, begitu pula dengan tulisannya yang agak susah dibaca bisa dibilang sangat susah untuk dibaca. Ada tulisan yan kukira penghambat ternyata penghantar, itu masih deket.. Yang jauh itu kukira modul ternyata sudut.-. Yaaaa begitulah dan kita pun makan siang hokben, tapi masih ada perasaan agak ilfeel sama hokben karena yang waktu ldks itu... Dan Manda cerita, kan dia sakit jadi dia makan hokben satu buat berempat itu pun nggak habis, sedangkan saya harus makan satu boks isinya 4 nugget. Kurang greget apa coba? Oke siplah untuk hari ini. Byeeeee.. :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar