Rabu, 08 Mei 2013

Ma7Atans (2)

7. Aufa Rais Rehaldy
Biasa dipanggil Aufa. MPK kelas. Suaranya gede banget apalagi kalo nyanyi waktu lari pagi. Nilainya lumayan. Anak Pancan. Katanya banyak yang nge-fans sama dia, dari angkatan sendiri sampe kakak kelas. Nggak tau kenapa. Padahal di kelas nggak ada cewek yang mau duduk sama dia kecuali terpaksa.. Kesan pertama kali duduk sama dia waktu tes gaya belajar, adalah orangnya pendiem. Ternyata nggak. Orangnya kadang baik, kadang ngeselin, ketua angkatan paskib dan pengen jadi ketua umum OSIS.

8. Aulia Yasmin
Ya ini aku.. Waktu sekelas disuruh nulis kelebihan dan kekurangan aku sih ada yang bilang baik, pinter, alim,    jago main biola, gentle woman, pendiem, terlalu kalem, dll.. Dan menurut temen-temen yang lain kalo ketawa  gaada suaranya, nggak bisa marah, nggak bisa teriak, dll. Yang bagian ketawa gaada suaranya itu beneran loh, nggak tau kenapa bisa gitu, dan baru disadari bahwa kalo ketawa nggak ada suaranya itu waktu kelas 6 SD.

9. Christabel Angela Cetta Dewani
Dipanggil Christabel. Satu-satunya yang katolik di kelas. Pipinya merah merona.. Baik, kreatif, alim, pinter di segala jenis IPA dan IPS. Ikut ekstrakulikuler Pelangi Art, gambarnya keren, nilainya juga keren. Tiap pelajaran komputer Christabel selalu ditanyain.

10. Dewa Dwi Almatin
Panggilannya Dewa. Anak shuffle dan pancan. Mainannya minecraft dan sesuatu yang berbau seperti itu. Tiap ada ngerjain tugas Bahasa Indonesia di rumah orang, pasti alesannya nggak ada yang nganter dan berakhir di rumahnya. Tiap ngerjain tugas Bahasa Indonesia pasti order McD yang paket panas. Oranya baik, tapi kadang ngeselin.

11. Fadia Hanifa Suwandoko
Panggilannya Fadia. Jago nari saman, jago matematika, baik, temennya banyak, jago paskib, jago bikin slideshow. Pengen jadi Bendahara OSIS, gambar nametagnya itu kantong uang gitu.. Sering disalahartikan sebagai perampok.. Tapi cuma untuk bercanda. Pernah izin hampir 2 minggu karena festival tari ke eropa.

12. Fitria Salma
Biasa dipanggil Pipit. MPK kelas. Pernah jadi penjual pocketbac. Baik banget, jago presentasi, jago bikin slideshow. Punya banyak temen. Jago paskib, photogenic, dan ramah. Oiyaa dia itu selalu ngasih ide dan pendapat yang keren. Orangnya kalo udah ngerjain sesuatu itu niat banget. Pokoknya apa yang dia pengenin selalu tercapai. Dan Labstarnya banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar