Rabu, 15 Mei 2013

My Family

Haii! Masa aku udah nyeritain temen-temen sekelas tapi belom nyeritain keluarga sendiri. Jadi kali ini aku mau ngasih tau tentang keluarga intiku.. Yeaay! Jadi inilahhh:

  • Ivananto Effendy (Ayah)

Jadi ini ayahh.. Ayah itu biasa dipanggil Ivan. Tempat tanggal lahir ayah itu Surakarta, 6 Agustus 1969. Jadi ayah tinggal di Solo, lebih tepatnya di Keprabon. Jadi bisa dibilang, dulu ayah itu anak kota.. Lulus dari SMA 1 Solo tahun 1985. Terus Ayah ngelanjutin kuliah di ITB jurusannya itu Fisika Teknik. Katanya sih ayah pernah masuk majalah di kampusnya.. Masuknya sih udah lama setelah ayah lulus.. Tapi nggak tau tentang apa. Ayah ini fans beratnya David Foster, pernah nonton dibayarin kantor. Hobinya main golf, tapi setelah otot atau uratnya kejepit ayah jarang main golf. Sampai sekarang aku masih sering rebutan bantal, remot tv, dan tentunya laptop sama ayah.. Oiyaaa anniversary sama ibu itu tanggal 13 Maret 1999 loh..
  • Ike Pudiyawati Zaini (Ibu)
Jadiii ini ibuu.. Biasa dipanggil Ike kalo nggak Yeni.. Nggak tau kenapa.. Tempat tanggal lahir ibu itu di Surakarta, 8 April 1975.. Lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kasih Ibu. Umur Ibu sama Ayah itu beda 6 tahun.  Ibu ini tinggal di Delanggu.. Kalo dari Solo itu perjalanan 45 menit pake mobil lah.. Lumayan jauh. SMA nya di Al-Islam, terus ngelanjutin di Universitas Muhammadiyah Surakarta.. Katanya Eyang ayah sama ibu itu ketemunya di Pasar.. Ternyata dua eyangku itu udah saling kenal lama, karena punya kiosk di Pasar Klewer gituu.. Hobi ibu itu bikin bros.. Walaupun ibu itu Ibu Rumah Tangga, ibu itu sangat rajin.. Ibu pernah 2 tahu nyupirin ke sekolah sampe akhirnya ketemu supir. Sering dikira istrinya uje... Nggak tau kenapa... 
  • Aulia Yasmin
Jadi ini aku... Yeay.. Jadi aku itu yang punya nama lengkap paling pendek di keluarga.. Oiyaa yang diatas ini foto waktu kelas 4, waktu mau tampil nari gituu.. Tempat tanggal lahir Surakarta,4 Januari 2000. TK di Al-Azhar Syifa Budi Cibubur (waktu itu tinggal di Cibubur), SD di SD Islam Dwi Matra, dan SMP nya di SMP Labschool Kebayoran. Hobinya gambar.. Anak pertama dari empat bersaudara.. Udah gitu aja..

  • Ahmad Rais Mubarak
Jadiii ini adek pertama ku.. Panggilannya Rais... Tempat tanggal lahirnya itu Surakarta, 18 November 2002..TK nya di TK Islam Dwi Matra, SD nya di SD Islam Dwi Matra.. Hobinya itu main bola.. Dan pengen jadi pemain bola.. Suka bikin kesel kakaknya, omongannya kadang gajelas, suka ngilangin buku.. Dan kalo dibilang gajelas, dia langsung marah-marah... Kalo gamood ngeselin banget, apalagi kalo bangunin dia buat tidur di kamar, kan kalo misalnya bikin tugas sampe malem kan di tidurnya di sofa dulu, katanya takut tidur sendiri.. Nah banngunin buat nyuruh tidur di kamar itu butuh perjuangan sampe titik darah terakhir.. Mau dicubit, diteriakin, diancem, dikunci, apalagi diomongin nggak bakal sadar.. Triknya adalah digeret ke kamar, terus matiin lampu.. Kadang udah dimatiin aja dia masih berdiri dengan mata setengah tertutup dan garu-garuk gajelas gitu..
  • Ahmad Fatan Fadlurahman

Ini adek keduaku.. Kalo di rumah panggilannya Ata, kalo di sekolah panggilannya Fatan.. Tempat tanggal lahirnya itu Jakarta, 26 Januari 2007.. Jadi dia lahir hari Jum'at di Rumah Sakit Pondok Indah.. Kadang ngeselin.. Mukanya unyuu.. Bibirnya... Kalo ada temen dateng, capernya nggak ketulungan.. TK di TK Al-Ikhlas, dan dia bakalan SD di SD Islam Dwi Matra.. Hobinya main games sama main legoo.. Anaknya baiiikk banget..
  • Aisya Fathma Aulia

Pertama-tama.. Maaf ya syaa.. Fotonya agak aib.. Jadi ini adek terakhirku.. Panggilannya ncha kalo nggak aisya.. Lahir di Jakarta tanggal 19 Maret 2009.. Playgroupnya di Al-Ikhlas.. Hobinya main games.. Walaupun bajunya cewek banget, mainnya sama yang cowok-cowok.. Masayaa aku sama aisya ini masih sering rebutan loh.. Misalnya kayak remot TV, Ipad, Ipod, Laptop, sampe makanan.. Lagian di sering banget ngerebut.. Kalo ada temen dateng, ikut caper sama kakaknya dan sok unyu gituu.. Emangsih kadang dia unyuuu tapi kalo udah mukul, sakitt banget.. Oiyaaa aku empat bersaudara ini diapit sama cewek dan diapit sama nama Aulia lohh..

"Ohana means Family, Family means nobody left behind or forgotten"-Lilo
I LOVE YOU ALL :**






Tidak ada komentar:

Posting Komentar