Kamis, 09 Mei 2013

Ma7Atans (6)

33. Rayhan Darmawan
Yang satu ini panggilannya RD atau Erde. Sama aja sih, yasudahlah. Cowok yang satu ini unyu sekali kawan.  Sebenernya dia tuh alim, tapi otaknya udah terkontaminasi sama perbuatan dan perkataan Fari. Dia itu kalem, baik, jago fotografi. Dia pernah ngeretakin jari kelingkingnya. Dan dia itu soulmatenya Arka, yang sabar banget sama si Arka.

34. Salma Tabitha Pasya
Panggilannya Salma. Rambutnya unyuu sekali. Dia itu baik, pinter, rajin, jago gambar. Apalagi kalo di komputer dia punya alat yang bisa bikin gammbar di tablet terus masuk ke komputer yangg pake stylus gitu, gatau apa namanya. Katanya kalo bikin gambar di paint, kreatif banget kan?

35. Sarah Kloer
Panggialnnya Sarah. Suka banget musik klasik. Jago gambar, jago main piano, kreatif, heboh, rajin, pinter, baik, seru diajak ngobrol, cantik, jago presentasi, jago bikin slide. Hampir jago di segala bidang. Suka anime-anime gitu. Sayang banget sama mamanya.

36. Shafiyya Nurul Izza
Biasa dipanggil Asha. Asha ini dulu satu sekolah sama aku, tapi kenaikan kelas 4 dia pindah ke Jepang. Inget banget waktu keas 3, perpisahan sama dia itu sekelas dikasih goodybag kenang-kenangan gitu, terus kita nangis-nangis gitulah. Terus akhirnya kita ketemu waktu pra-mos. Yeay. Anaknya baik, pengertian, seru diajak ngobrol, enak diajak curcol, bisa jaga rahasia. Dia beliin tas polkadot warna mint gitu dari Jepang. Suka banget, tas nya keren deh. Makasih sha.. Tasnya juga polkadot warna item putih kalo nggak kotak-kotak warna item, merah, ijo gitu..

37. Syifa Azzahra Bidarea R
Panggilannya itu Abia, dari mana? aku juga nggak tau. Tiap lari pagi pake kostum dia sering diledekin gitu sama anak sd tk gitu..Misalnya tukang sayur dan Pak Tarno. Anaknya baik, canti, seru diajak ngobrol, enak diajak curcol, lawak. Impiannya itu bisa student exchange lokal, nasional, sama international. Yang international dia pengen ke Sydney.

38. Tsamara Nurwina Nugroho
Panggilannya itu bisa Wina atau Tsam. Wina ini ketua kelas yang baik. Anaknya baik, cantik, pinter, jago gitar, jago nyanyi, jago basket. Suka banget sama K-Pop, terutama SNSD. Sering nyanyi dan nari K-Pop gitu dikelas. Suaranya gede.. Dia juga motivator kelas 7A.

Sekian tentang teman-teman sekelasku. Terima kasih atas perhatiannya. Dadahhh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar