Kamis, 09 Mei 2013

Ma7Atans (4)

20. Karindra Amadea S
Pangilannya Indra, gadeng pangilannya itu Dea. Baikk banget, seru diajak ngobrol, anak magistra, pinter matematika. Enak diajak curcol, bisa jaga rahasia. Ngomongnya masih aku-kamu, dia pemenang kategori ter-aku-kamu semester lalu. Directioners sejati, walaupun idolanya di caci maki, dia tetap tegar, setegar batu karang, gadeng, tapi sampe sekarang masih directioners kok..

21. Kezya Aninditha Putri
Pangilannya bisa Kezya atau Kejott. Dulu dia tuh bikin badmood setiap anak 7A, masayaaa ada ulangan, nggak bisa ngerjain, belom ngerjain tugas, ada tugas, pokoknya kalo tertekan dikit dia nangis. Bikin heboh kelas deh. Tapi sekarang nggak, malah dia termasuk yang rajin di kelas. Yeay.. Musuh bebuyutan para cowok di kelas, nggak tau kenapa. Primadona dan pentolan kelas 7A. Eksis banget.

22. Melati Alia Putri
Panggilannya Alia. Anaknya rajin, kreatif, visioner, pinter, bisa diandallkan. Dia bisa ngurusin konsumsi, dekorasi, kostum, dsb. Pokoknya dia bisa ngelakuin beberapa hal langsung. Jago bikin powerpoint, pasti kalo bikin powerpoint bagian terakhir atau "Thank You for Watching"nya pake gif. Keren deh. Anak pelangi art. Seninya bagus. Soulmatenya Halimah.

23. M Fadhil Kusuma
Panggilannya Fadhil. Anaknya suka modus, petani sarrus, nyebelin. Sebenernya Fadhil itu satu-satunya anak se-sd yang sekelas sama aku. Tapi orangnya nyebelin. Suka sksd, dan sok eksis, move on-nya secepat kilat,  kadang baik tapi kadang juga bisa bikin badmood seharian penuh.

24. M Faruqi
Panggialnnya Uqi. Anak kesayangan guru-guru di sekolah. Kadang nyolot dan sebagainya. Anak basket, pinter matematika, anaknya bossy, tinggi, suka kegeeran, nyolot. Pengen jadi ketum OSIS. Kata favoritnya itu soss..

25. M Rafi Rinaldi
Panggilannya bisa Rafi bisa juga Rafrin. Katanya sih model bank sama majalah apa gitu. Anaknya baik, seru diajak ngobrol. Jago main gitar dan fotografi. Anak pancan, pernah bawa fisheye yang harganya 7 juta kesekolah. Anak pancan, tapi temen mainnya itu nopal sama sulthan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar