Kamis, 09 Mei 2013

Ma7Atans (5)

26. M Raihan Rafly S
Panggilannya Raihan. Anaknya baik, seru diajak ngobrol, lawak, ngocol. Katanya di semester 2 ini dia hoki terus dan nilainya naik drastis dan jadi bagus. Jago bola, kiper andalan angkatan 12. Temen deket Uqi.

27. M Satrio Athiffardi P
Pangilannya Fari. Anak pancan. Anaknya baik, lawak, seru diajak ngobrol, bisa nari tarian apapun. Suka ngeles di kelasnya Pak Ucok dan berakhir dia nggak bisa jawab. Fans berat adventure time, suka banget Finn, Jake, dan kawan-kawannya. Oiya dia itu dapet kategori ter-bawel semester lalu.

28. M Yunus Sulthan Azhar I
Panggilannya Sulthan. Pertama kali masuk SMP, dia suka banget sama one direction dan segala jenis bunga.  Anaknya seru, lawak, baik, rajin, tapi suarannya itu loh.. Suaranya eksotis nan nyebelin. Kayaknya dia nyimpen sesuatu ditenggorokannya, patut dicurigai. Soulmatenya Rafrin.

29. Naraswari Danaparamita
Nama panggilannya itu Rara. Anaknya baik, enak diajak curcol, bisa jaga rahasia, seru, lawak, kadang judes, dan agak moody. Soulmatenya Nindy. Dia juga jago ngaji, pengen jadi bendahara OSIS, nametagnya itu kalkulator yang bisa ngeluarin kertas gitu. Semoga bisa terwujud

30. Naufal Thiraffy Prakoso
Panggilannya itu bisa Naufal bisa Nopal, bisa Gopal, bisa Copal. Nggak tau kenapa nama panggilannya bisa banyak banget. Tukang kibul. Tapi dia baik, seru diajak ngobrol, dan lawak. Banyak orang bilang sih Copal ini mirip sama Bu Athiya.

31. Priska Andrina W
Panggialnnya Priska. Dulu dia nggak pake jilbab, tapi sekarang pake. Anaknya baik, enak diajak curcol, bisa jaga rahasia, jago presentasi, dan moody-an. Emangsih moodynya nggak separah Rara, tapi kalo udah moody Priska itu yagitulah. Pengen jadi kabid 1 OSIS. Pinter banget, hampir semua nilainya 100.

32. Rana Athiya
Panggilannya Rana. Anaknya baik, cantik, lawak, pinter bikin pastry dan seru diajak ngobrol. Rana ini temen seperjuangan waktu orientasi. Pengen jadi bendahara MPK. Nametagnya itu dompet warna biru sama item, pas photonya cantik sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar