Rabu, 08 Mei 2013

Ma7Atans

Yeay.. Jadi yang tertera di judul post ini yaitu Ma7Atans adalah panggilan dari murid kelas 7A tahun ajaran 2012/2013 yang bernama Hakuna Ma7Ata.. Jadi ini murid-muridnya:

1.Adiarka Soedijarto Adnan
Biasa dipanggil Arka. Imajinasinya dan pengetahuan tentang teknologinya luar biasaaahh. Tiap hari bawa Mac. Tapi, agak kurang bersosialisasi dan kadang bikin bad mood. Apalagi kalo lagi ngerjain tugas bahasa indonesia.. Soulmatenya RD.


2. Anindya Kirana
Yang  ini dipanggil Nindy. Orangnya baik, kreatif, rajin, sabar, dan expert dalam bidang makalah. Suka bantuin temen-temen. Kolektor coloured denim. Pengen jadi ahli gizi.. Pokoknya baik banget. Soulmatenya Rara.

3. Ardhika Mahardi W
Biasa dipanggil Dhika. Anaknya usil, telmi, dan bocah banget. Paling suka nendangin kursi orang, dan kata favoritnya itu "Dih.." Tapi kadang baik, banyak yang bilang mukanya itu babyface, padahal nggak, udah itu aja..

4. Arifa Tariqa Imani
Dipanggil Iman. Orangnya ganteng, jago main gitar, jago basket, bola, dan segala olahraga lainnya. Baik, kece, dan sebagainya.. Dia cewek dan sifatnya cewek banget.. 

5. Ariq Ichsan Nurathalla
Dipanggil Thalla. Anak kesayangannya Miss Lesi. Nyebelin.. Kalo tugas praktikum selalu pengen bawa tissue. Langganan BK.

6. Athaya Syaqra
Biasa dipanggil Taya. Murid tercantik di 7A, baik, seru diajak ngobrol. Fans beratnya Katy Perry, jago ngedit video. Pinter matematika, kumonnya udah sampe level tinggi. Bakat banget di tari tradisional.

Nanti dilanjutin lagi... Masih 32 Murid lagi.. Yeayy. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar