Senin, 05 November 2012

Autobiografi

Namaku Aulia Yasmin, biasa dipanggil Lia. Aku lahir di Surakarta pada tanggal 4 Januari 2000. Aku adalah putri dari Bapak Ivananto Effendy dan Ibu Ike Pudiyawati Zaini. Aku adalah anak pertama dari 4 bersaudara, adik-adikku bernama Ahmad Rais Mubarak, Ahmad Fatan Fadlurahman, dan yang terakhir Aisya Fathma Aulia.

Untuk pendidikan formal, ketika KB dan TK aku bersekolah di Al-Azhar Syifa Budi Cibubur. Ketika aku SD aku bersekolah di SD Islam Dwi Matra, dan sekarang ini aku bersekolah di SMP Labschool Kebayoran. Untuk pendidikan non-formal dulu aku pernah mengikuti les menggambar, mewarnai, dan kumon, sekarang aku sedang mengikuti les biola di B'One Music School, Pejaten.

Prestasiku:
- Juara 1 membuat poster " Dwi Matra Grade 4 ,5 ,6 Exhibition 2011"
- Best Student Of the Year 2010-2011
- Peringkat 4 Best Student Of The Year 2011-2012
- Juara 2 Duta Lingkungan " Dwi Matra Grade 4, 5, 6 Exhibition 2011'
- Peringkat 2 OSN kelurahan Cilandak Barat
- Peringkat 2 OSN kecamatan Cilandak
- Peringkat 11 OSN kotamadya Jakarta Selatan
- dll

Cita-cita ku adalah bisa melanjutkan ke SMA favorit di Indonesia, dan melanjutkan ke salah satu  Universitas terkenal di dunia. Lalu bisa bekerja sebagai pengusaha sukses seperti ayahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar