Jumat, 30 November 2012

Bermain Biola di Depan Umum

Salah satu pengalaman mengesankanku adalah ketika pertama kali bermain biola di depan banyak orang. Tanggal 23 Juni 2012, setelaha acara wisuda dan penampilan-penampilan dari adik kelas selesai, ada acara tambahan yaitu band, aku dan teman-teman ekskul biola akan mengiringi lagu yang akan dibawakan oleh band yaitu " Sweet Child O' Mine". Ini pertama kalinya SD ku menampilkan ekskul biola pada saat acara wisuda.Aku dan teman-temanku hanya bermain bagian kordnya saja, sedangkan ada satu adik kelasku yang bermain melodinya bahkan bisa disebut mengiringi gitar. Kami pun mempersiapkan biola kami masing-masing. Ketika mc sudah memanggil tim biola untuk naik ke atas panggung, rasanya sangat menakutkan, keringat sudah mulai bercucuran dan kakiku gemetaran. Padahal ruangan tersebut adalah ruangan ber-AC dan ketika itu aku sedang memakai rok. Saat sudah berada di atas panggung, aku lagsung mencari posisiku. Lalu kami memberi salam, setelah band memulai lagu tersebut kami langsung menunggu bagian kami dan mulai mengiringi band. Walaupun ada sedikit kesalahan di permainan biolaku, penonton tetap bertepuk tangan dengan meriah. Aku pun sangat senang ketika penonton memberikan apresiasinya kepada kami. Terbayarlah hasil keringat kami untuk latihan. Ternyata tampil di depan umum itu tidak terlalu menyeramkan bahkan bisa disebut menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar