Rabu, 28 November 2012

Hari Penuh dengan Ulangan

Hari ini aku membawa display KJ ku, yang akhirnya selesai. Hari ini juga ada ujian silat "dasar tangan kosong II". Ketika di tes aku agak terbalik-balik, dan lupa. Aku pun dapat nilai 80.
Aku juga ada ulangan harian biologi yang super susah. Mungkin karena persiapan ku yang kurang serius, tapi minggu lalu aku ada susulan biologi jadi aku tidak mencatat pelajaran tersebut, padahal hampir seluruh soal yang keluar, itu dari catatan di buku. Sebenarnya aku sudah minta foto catatan Nindy, tapi kurang jelas. Jadi aku tidak mencatatnya. Ya begitulah.. Karena essay, lebih dari setengah jawaban aku mengarang. Mungkin nilaiku nanti 4? ya mungkin saja..
Setelah biologi ada ulangan rolling ke depan. Aku juga tidak bisa. Karena baru sekali, aku mencoba roll ke depan dan itu pun dibantu Pak Tri. Setelah di undi yang laki-laki mulai tes duluan, dan yang perempuan main dodgeball. Saat main dodgeball, rasanya ada yang kurang. Entah itu pemainnya yang tidak seimbang, bolanya yang kurang banyak, atau lapangan yang kurang luas. Tadi sih yang perempuan mainnya di konblok, bolanya empat, dan satu tim sepuluh orang dan tim yang lain delapan orang. Timku kebetulan berada di tim yang delapan orang, tim itu terdiri dari aku, Asha, Wina, Mila, Dea, dll lalu Abia datang, jadi ditimku ada sembilan orang. Setelah hasilnya 3-0 kemenangan bereada di pihak tim lawan, kami pun dipanggil untuk ujian roll depan atau senam lantai. Dan setelah diundi lagi tes nya mulai dari absen paling bawah hingga paling atas. Ketika giliranku, aku menciba berulang kali tapi aku tidak bisa. Jadi aku hanya mendapat 76, ya lumayanlah untuk orang yang tidak bisa apa-apa.  Hari ini juga terakhir mengumpulkan tugas ekonomi " Kegiatan Ekonomi di Kampung Halamanku". Kampung halamanku berada di Surakarta atau yang sering dibilang Solo. Asal kamu tahu sebelum menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, Jokowi itu walikota Solo. Jokowi sudah menjabat sebagai walikota Solo selama 8 tahun, setelah itu beliau menjabat sebagai guberbur DKI Jakarta. Kembali ke topik. Hari ini juga terakhir pengumpulan lukisan islami, saat datang ke sekolah aku belum membuat lukisan islami sama sekali. Tapi saat istirahat dan waktu luang aku gunakan untuk menggambar dan mewarnai. Aku pun menyelesaikan gambar itu setelah shalat ashar. Setelah jadi aku langsung ke lantai tiga untuk mengumpulkannnya, tetapi aku salah dengar ternyata sie. rohis sedang berada di ruangan matematika Pak Cep untuk lomba story telling. Aku pun langsung turun ke lantai satu dan mengumpulkannya,
Setelah itu aku ke lantai dua untuk KPF, waktu aku masuk KPF sudah mulai dan itu sedang ujian. Jadi ujiannya itu diberi gambar dan tabel materi-materi fisika kelas 7, 8, dan 9. Totalnya ada sekitar 22 materi. Lalu kita harus menghubungkan materi-materi itu dengan gambar di sampingnya. Kebetulan aku dapat gambar es batu. Jadi misalnya aku menghubungkan dengan suhu. Lalu point tersebut akan tertulis, Es akan mencair pada suhu 0 derajat celsius, dsb. Lalu aku pulang dan menceritakan semuanya di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar