Sabtu, 24 November 2012

Display KJ

Tadi pagi aku pergi ke Circle K deket sekolah buat ketemuan. Ternyata Nindy, Rara, dan Wina udah nungguin dari tadi. Aku telat. Mereka pun makan cemilan dulu di CK. Jam 12-an kita pun pergi menuju PIM. Kita di drop, lalu kita menuju Gramedia. Di perjalanan menuju Gramedia, kita liat orang dari samping itu mirip Bu Athiya. Kita pun ketawa-ketawa sendiri. Lalu waktu di Gramedia, kita berpisah Wina sama aku dan Rara sama Nindy. Kita belanja peralatan buat bikin display. Setelah selesai kita langsung melesat ke rumah Rara. Rumah Rara itu gedenyaa kebangetan. Ada rumah utama, kebon, tempat kerja, dua lapangan tenis, dan tempat motong kerbau? (yang terakhir itu kayak tanah kosong agak luas gitu). Kita pun langsung ke tempat kerja mamanya Rara, dan ngerjain. Aku dan Wina dapet "Jurnal, Buku Besar, Laporan Keuangan" dan Nindy sama Rara dapet " Bukti Transaksi". Kita pun ngerjain sampai jam 2-an, dan kita bikin judul aja belum ada yang selesai. Karena perut kita sudah mengeluarkan bunyi-bunyi yang beragam, kita pun makan KFC. Pekerjaan kita pun digangguin sama sepupu nya Rara yang namanya "Naka". Trus ada saatnya Naka nangis gara-gara dia mau masuk tapi Wina nggak bolehin dengan cara nahan pintunya. Trus setelah itu Naka jadi diem. Kita pun ngerjain sampai jam 5.30-an. Kita pun selesai tapi belom bikin penjelasannya. Akhirnya aku memutuskan untuk ngerjain di rumah. Waktu yang lain sudah pulang, aku belum dijemput. Aku dan Rara pun menonton youtube bersama. Akhirnya jam 7-an aku pun dijemput dan ibuku bilang " Dari tadi cuma bikin kayak gini doang kak?" dan aku menjawab "Iya,bu.." sambil menundukkan kepala. Dari rumah Rara aku menuju apartement, kata ayah itu apartement temennya katanya sekitar 2 minggu lagi rumah kita mau dibongkar, jadi kita tinggal di sana sementara. Rumah itu nggak tau mau diapain sama ayah, pokoknya di utak-atik deh. Sekian ceritaku, terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar