Jumat, 23 November 2012

Hari Jum'at

Hari ini hari pengumpulan makalah novel, alhamdulillah udah jadi tinggal di Jilid. Hari ini pagi-pagi banget aku nyari tempat penjilidan, tujuan pertama Snapy Kemang dan itu tutup. Tujuan kedua Print apa gitu pokoknya sebelahnya Snapy, dan ternyata buka tapi orang yang tugasnya jilid belom dateng, dan tujuan ketiga itu Snapy deket sekolah, dan ternyata itu buka! Aku pun jilid di situ, trus aku ke sekolah. Ternyata hari ini nggak ada lari pagi tapi peringatan hari guru. Peringatannya seru dan ada makan-makannya juga. Setelah itu kita ganti baju. Hari ini juga nggak ada PA. Bel pun berbunyi. Tandanya kita harus ke bawah dan belajar bersama Pak Ucok. Daaan sampai di bawah kita ngumpulin makalah novel dan novelnya. Ternyata novelnya harus sama kayak yang ada di makalah. Dan aku nggak bawa itu, NYESEK. Padahal udah tidur sampai jam setengah satu dan udah nyari tempat penjilidan di jalan, ternyata makalah itu nggak bisa dikumpulkan gara-gara nggak bawa novel. Trus hari ini ada semifinal pantun, Waktu kelompokku maju, rasanya nyesek karena nggak ikut, rasanya pengen nangis dan akhirnya aku curhat-curhatan sama Rana. Habis itu ada pelajaran matematika bersama Pak Joni, ada pengumuman nilai dua minggu yang lalu dan aku dapet 100 murni dari nilainya. Habis itu ada ekskul tari, ternyata pengambilan nilai ekskul masih minggu depan. Dan kita memantapkan tarian kita. Tapi aku masih nggak afal. Selesailah eksul tari, aku langsung menuju plaza dan ngobrol dengan yang lain. Wina pun ngajak buat ke perpustakaan baru Labsky. Ternyata perpustakaannya di tutup, Wina keliatan sedih banget. Lalu aku nelfon ibuku dengan handphone visioner nomor satu di dunia, Esia ._. Aku pun dijemput dan menuju tempat les biola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar